Item promptly received, beautifully packaged and unfortunately I had to return as too big but refund quickly received. A hassle free transaction. Thank you
Erin
Humes Outfitters
2 years ago
Thank you for your great review. I am sorry to hear that you had to return your order however it is great to hear that you found this process easy and the refund was quickly received.
Great service from company. Replacement to be sent as original was too small and Humes where very quick at receiving and re dispatching the replacement belt
Penghargaan independen kami memberikan pengakuan kepada merek terbaik untuk layanan pelanggan. Pemenang ditentukan berdasarkan peringkat yang diterima dari pelanggan mereka.
Kami mengumpulkan umpan balik secara independen atas nama bisnis yang bekerja sama dengan kami. Platform kami hanya menjangkau pembeli yang terverifikasi, jadi Anda bisa yakin bahwa Anda membaca ulasan dari pelanggan yang sebenarnya.
Hanya pelanggan dengan bukti pembelian yang dapat memberikan ulasan Feefo. Kami memastikan hal ini dengan menghubungi pembeli langsung setelah transaksi mereka.
Kami memverifikasi bahwa ulasan tersebut berasal dari pelanggan asli dengan mencocokkannya dengan penjualan atau transaksi. Orang hanya diundang untuk memberikan ulasan setelah membeli dari bisnis tersebut.
Kami memverifikasi bahwa ulasan tersebut berasal dari pelanggan asli dengan mencocokkannya dengan penjualan atau transaksi. Orang hanya diundang untuk memberikan ulasan setelah membeli dari bisnis tersebut.